Walikota Dukung Pembangunan Perguruan Tinggi di Binjai

Binjai (Bagian Humas)

Walikota Binjai HM Idaham SH MSi  mendukung rencana pembangunan   perguruan  tinggi di Kota Binjai, sehingga calon mahasiswa yang berada  di Kabupaten Langkat,  Deli Serdang dan  Provinsi NAD  akan tertarik  untuk menimba ilmu  di Kota Binjai.   

Hal tersebut dikatakan HM Idaham,  ketika  menerima  audiensi pimpinan  LP3I cabang Binjai Tri Sasongko, dan Wardayani, di rumah  dinas Walikota, Rabu (18/3).

Walikota didampingi kadis pendidikan, Dwi Anang Wibowo,  juga mengharapkan  agar  perguruan  tinggi  mampu menghasilkan  sarjana  atau  diploma yang   berkualitas dan memiliki  daya saing  tinggi.  

“Pemerintah  saat ini sedang gencar melakukan pembangunan, lulusan perguruan  tinggi  harus mampu  memenuhi  kebutuhan tenaga kerja, “ kata Walikota.       

Tri Sasongko  menjelaskan  kunjungannya untuk menyampaikan  rencana LP3I  mendirikan cabang  di Binjai.  Dia juga  memuji berbagai kebijakan   Walikota  yang dinilainya  sangat  bermanfaat untuk kemajuan  kota Binjai.

“ LP3I  sebagai lembaga  pendidikan  sangat mensupport  kebijakan    dan program  Bapak  Walikota HM Idaham, khususnya   di bidang  pembangunan SDM,” katanya.