Walikota dan Wakil Walikota Binjai Buka Bersama Masyarakat di 5 Kecamatan

Binjai (Humas)

Walikota Binjai HM Idaham SH MSi dan Wakil Walikota Timbas Tarigan SE  melakukan kunjungan   di lima kecamatan  dalam rangka  berbuka  puasa  bersama   tokoh agama dan  masyarakat.  Acara buka puasa bersama  dipusatkan  di kantor  camat   dan dilakukan  secara bergiliran mulai tanggal 12 sd 16 Juli 2014.

Menurut Walikota   acara buka puasa  bersama masyarakat  bertujuan  untuk  mempererat  tali silaturahim, menjalin ukhuwah  sekaligus  menyerap aspirasi  dari masyarakat.

“Melalui  acara buka bersama ini  kita bisa berdiskusi, dari bapak- bapak dan ibu –ibu   kami  bisa mendapatkan masukan  tentang  apa   yang bisa  kami lakukan untuk  masyarakat, “ kata HM Idaham.

Walikota HM Idaham  mengharapkan  agar kota Binjai    menjadi  kota  yang selalu mendapat ridho dari Allah SWT,     aman dan   nyaman    sehingga  warga  betah   untuk  tinggal  dan  masyarakatnya  hidup sejahtera.

Acara buka  bersama   didahului   dengan  tausiyah agama. Walikota  dan Wakil Walikota juga memberikan bantuan  tali asih untuk  anak  yatim warga setempat.