Wali Kota Binjai Tepung Tawari 140 Anak Yang Dikhitan

Wali Kota Binjai Tepung Tawari 140 Anak Yang Dikhitan
 
BINJAI  ) : Wali Kota Binjai HM Idaham, SH, MSi, menepung tawari 140 anak yang akan di khitan, Rabu ( 24/12), di Jalan Gunung Bendahara, Kelurahan Pujidadi,Kec. Binjai Selatan. Anak yang mengikuti khitan massal dari keluarga kurang mampu.Selain Wali Kota Binjai, tepung tawar juga dilakukan Sekdako H. Elyuzar Siregar, SH dan Kadis Kesehatan dr.Melyani Bangun.
 
 Wali Kota Idaham , mengemukakan kegiatan Khitanan Massal, yang dirangkai  peringatan Hari Ibu   ke -86 , kiranya bermanfaat bagi masyarakat.    Kepada anak-anak yang di khitan, Wali Kota HM Idaham juga menyerahkan kain sarung  . .Diharapkan  anak yang di khitan menjadi anak yang sholeh dan berbakti kepada orang tua, agama dan bangsa. Pelaksanaan khitan masal  tanpa ada anggaran   dari Pemko Binjai, dan Idaham mengucapkan terima kasih kepada donator yang beramal untuk anak yang di khitan..
 
Kadis Kesehatan Binjai dr. Melyani Bangun, menjelaskan  pelaksanaan khitan massal ,yang dilakukan oleh 10 tenaga medis." Awalnya kita mentargetkan 80 orang, ternyata masyarakat sangat berminat mengkhitankan anaknya, dan semuanya 140 orang akan di khitan secara gratis.