Wali Kota Binjai Resmikan Gedung Putra Solo

BINJAI (Humas) : Wali Kota Binjai HM Idaham, SH, MSi, meresmikan gedung Putra Solo, di Jalan Cendana, Keleurahan jati Makmur, Kec. Binjai Utara, Minggu ( 2/8). Idaham sangat mengapresiasi, kegigihan dan keikhlasan warga asal Solo, membangun gedung secara gotong royong.” Jiwa gotorng royong dan rasa kebersamaan, serta keyakinan, menjadi modal yang kuat,” ujar Idaham, Yang mengingatkan sejarah pembangunan lima tahun lampau. Kontruksi bangunan melambangkan alat pemersatu. “ Semangat gorong royong ini harus dilanjutkan, guna membangun di kota Binjai,” harap Idaham.

Wali Kota Binjai mengemukakan, perekonomian nasional saat ini mengalami berbagai kendala, terutama nilai dolar AS yang berfluktuasi. Namun tidak mempengaruhi perekonomian di kota Binjai yang masih stabil dan PDRB Binjai masih diatas Prov. Sumut. Hal itu harus dipertahankan dan ditingkatkan, sehingga kesejahteraan rakyat bisa ditingkatkan. Kebersamaan Wali Kota HM Idaham dengan warga asal Solo di Binjai hendaknya dapat terpelihara dengan baik. “ Masalah jalan Cendana dalam tempo satu bulan ini akan diselesaikan, dan lahan parkir , mari kita rembukan bersama, membangun gedung ini bisa selesai, mengapa lahan parkir saja tidak dapat diselesaiikan,,” ujarnya .

Peresmian gedung Putra Solo ,sekaligus halal bil halal dihadiri pengurus Putra Solo dan ratusan warga, Ketua Puja Kesuma Binjai Eka Edi Saputra. Hikmah halal bil halal diisi Ustad H. Maryono. Wali Kota HM idaham usai mengikuti halal bil halal warga Putra Solo, berkesempatan meninjau Masjid Nurul Furqon, di jalan Kemuning . Bersama pengurus BKM, Idaham akan membantu proses pembangunannya.