Wali Kota Binjai Harapkan SSB Disparpora Raih Prestasi Di Piala Gothia.

Binjai, (Humasy)
Wali Kota Binjai HM Idaham, SH, MSi, mengharapkan Sekolah sepakbola ( SSB) Disparpora meraih prestasi terbaik di Piala Gothia. Hal itu dikemukakan Wali Kota Binjai, ketika menerima pemain dan official SSB Disparpora di ruang kerjanya , Selasa ( 28/5). Kadisparpora Binjai , H. Eka Edi Sahputra dan Ketua SSB , Sujono, SPd  , menjelaskan, SSB Disparpora Kota Binjai menjadi wakil Sumatera Utara di Piala Gothia yang dimulai 1 Juni 2013 di Jakarta.  SSB Dispapora ke Jakarta membawa 12 pemain dengan manajer tim Drs. Irhamsyah, didampingi pelatih Irwansyah, Suhartoyo dan Gunarto.

Wali Kota Binjai HM Idaham, minta pemain SSB U 12 yang bertanding di Piala Gothia, Jakarta bisa bertanding secara fair play."  Bertanding secara sportif, dan fair play, disertai kemampuan yang maksimal," pintanya. Sebab lawan di Jakarta, sudah tentu punya latihan yang lebih baik. Begitupun Idaham minta pemain SSB Disparpora Binjai harus bertanding maksimal dan meraih prestasi dengan kemampuan yang dimiliki.  Dengan keberhasilan SSB Disparpora, Idaham, yakin sepakbola kota Binjai yang sudah lama tenggelaman akan bangkit kembali.

SSB Disparpora Binjai membawa 12 pemain terdiri Rahmad Chairil, M. Iqbar, Cahyo Ramadhan, M. Octalizra, Winson Sinaga, M. Marzuki Lubis, Akbar Ananda Lubis, Figo, Anggi Pangestu Sinambela, Loudry, M. Andrian dan M. Qudratsyah. Drs. H. Eka Edi Syahputra dan ketua SSB Disparpora Binjai , Sujono, SPd, bertekad wakil Sumatera Utara bisa meraih prestasi terbaik di Piala Gothia, sehingga bisa mewakili Indonesia ke Swedia.