Wali Kota Binjai Hadiri Pesta Rakyat.

BINJAI : Wali Kota Binjai HM Idaham, SH, MSi, menghadiri pesta rakyat yang dilaksanakan masyarakat Jalan Soerkarno- Hatta di asrama Brimob Detasemen A, Sabtu ( 10/1) malam.  Pesta rakyat juga dihadiri anggota DPRD Prov. Sumut H. Syah Affandin yang juga DPD PAN Sumut, anggota DPRD Kota Binjai Jonita Bangun, Asisten Pemerintahan Pemko Binjai H. Amran, SH, MH,  ,Danramil 17/BT Kapten.inf Yusfarizal,Camat Binjai Timur Nasrullah Effendi , tokoh etnis Karo Percaya Surbakti .  Ketua STM Dosroho serta ketua panitia R. Hutapea.   
 
 Wali Kota Binjai H.M.Idaham  sangat menghargai  acara   “Inilah kearifan  lokal  yang ada buat kita ,  tanpa memandang agama,suku, harus dipertahakan untuk kebangkitan pembangunan di kota Binjai . "ujarnya  “ .
 
 
Idahan juga mengemukakan,  tentang  membangun  dengan mencari dana keluar ,Tuhan selalu memberkati.  Waktu dekat direncanakan pasar Tunggurono yang tak terpakai, akan dibangun pasar onderdil, sehingga memberi peluang usaha kepada masyarakat di jalan Soekarno- Hatta.  ,
 
 Perekonomian dan menjaring lapangan kerja ,dan Idaham , juga mengabulkan tuntutan daripada pedagang rambutan , agar sama –sama melakukan pembenahan tempat  berdagang  ,  Idaham  menegaskan,  kota Binjai mempunyai Ikon  Rambutan. Pembuatan tempat berdagang   tidak dibuat asal jadi , tetapi yang bisa memperindah, jalan masuk kota Binjai. .
 
 
   Wali Kota H.M.Idaham   yang juga diulosi  tokoh masyarakat, sebagai cindera mata , untuk melanjutkan perjuangan , warga jalan Soekrno- Hatta   mendukung  HM Idaham.  Pada pesta rakyat kian meriah dengan  wali kota  Binjai menyanyikan  beberapa lagu batak diantaranya   anak naburju