Wali Kota Binjai Dukung Biboku Peduli Dhuafa.

BINJAI (  Bagian Humas  ) : Wali Kota Binjai HM Idaham, SH, MSi, sangat mendukung bhakti sosial  peduli dhuafa yang diselenggarakan grup Binjai Kotaku ( Bikoku), Minggu ( 10/5). Wali Kota HM Idaham, ketika menerima warga Bikoku di Pendopo Umar Baki Binjai, Minggu ( 10/5), berharap aktivitas kepedulian kepada rakyat harus terus ditingkatkan. “ Kepedulian kepada kaum dhuafa, merupakan pekerjaan yang sangat di muliakan Allah SWT dan kita akan memperolehg manaatnya,” ujar Idaham.
Wali Kota Binjai menyatakan sangat mendukung dan akan terus memberi bantuan agar rakyat di kota Binjai, bisa lebih sejahtera.
 
Korlap Bikoku Abdi Osrikal didampingi admin Hu Whe, Maya Susanti, Indra dan Wak Yal, menjelaskan, peduli dhuafa Bikoku tahap pertama  yang juga di bantu Wali Kota HM idaham, diberikan kepada 107 warga kota Binjai yang terbagi di lima kecamatan. Banuan diberikan merupakan sembako  dan barang lain” ujar Abdi.  Pada kegiatan lainnya Bikoku  akan bekerja lebih effektif, dibidang kegiatan  sosial, apalagi Wali Kota Binjai  akan membantu kegiatan peduli dhuafa yang diselenggarakan oleh Bikoku