Wali Kota Binjai dan Danrem 022/PT Lepas Safari Ramadhan.


 
BINJAI  ( Humas)    Danrem 022/Pantai Timur Kolonel.Arm.Broto Kuncahyo S.Sos  dan Wali Kota Binjai HM Idaham, SH, MSi, Jumat ( 26/6), melepas tim safari ramadhan Pemko Binjai di Pendopo Umar Baki. Pelepasan tim safari ramadhan Pemko Binjai yang bakal berkunjung ke 37 masjid dan mushola, diawali dengan buka puasa bersama, dihadiri unsur FKPD, SKPD, ulama.
 Wali Kota HM Idaham, menyatakan, kehadiran Dan Rem 022/PT di Binjai, merupakan penghormatan dan menambah  semangat dan silaturahmi. Idaham mengemukakan, Pemko Binjai akan tetap bekerja sama dengan Dan Dim 0203 Langkat  ,  Kapolres, Kejari serta unsur lain, termasuk ulama guna menjaga stabilitas kota agar tetap nyamanan dan tentram

Kondisi yang kondusif bisa dipertahankan kota Binjai dengan terjalinnya kehidupan silaturahmi dan persaudaraan dan saling menghormati antar agama. Kondisi ini merupakan potensi membangun kota Binjai menunju kota jasa yang dapat memberikan kesejahteraan bagi masyarakat. Wali Kota Binjai juga menjelaskan Pemko Binjai terus membangun infrastruktur perekonomian guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat Binjai.

Idaham , menyatakan tim safari ramadhan yang mengunjungi masjid an mushola, tidak hanya terawih dan tausiyah, disisi lain diharapkan tim dapat menyerap aspiasi masyarakat, sehingga terjalin komunikasi timbal balik, yang dapat dijadikan bahan membangun kota kedepan.
 
 
 Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Arm.Broto Kuncahyo ,  menyampaikan pesan  kepada masyarakat kota Binjai , degan harapan  kerjasama dan gotong royong . Tidak mementingkan Egosentrial.  Danrem juga menyampaikan agar para Umara dan Ulama  menjaga Kamtibmas , serta membrantas peredaran narkoba  Kemudian Dan Rem 022/ PT juga berpesan  pelaksanaan Pilkada serentak yang akan dilaskanakan pada  Desember 2015  dapat berjalan tertib dan lancar  .
 
 Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Binjai DR.H.M.Djamil , MA ,dalam tausiyahnya  mengajak  umat muslim meningkatkan ibadah selama bulan ramadhan dengan meningkatkan kualitas keimanan .Berpuasa dengan tidak menurunkan kualitas kerja.  Pada safari ramadhan, Wali Kota Binjai dan Ketua MUI DR. HM Jamil, MA mengunjungi masjsid At Tanwir di Kelurahan Bandar Senembah, Kec. Binjai Barat. Safari ramadhan pemko Binjai memberikan bantuan setiap masjid dan mushola yang dikunjungi Rp. 6 juta.