Wali Kota Binjai Cek Pembangunan Mimbar Tilawah MTQ Prov. Sumut Ke 34.

Wali Kota Binjai HM Idaham, SH, MSi, didampingi Wakil Wali Kota Timbas Tarigan, SE, Sekda H. Elyuzar Siregar, SH, M. Hum, Senin ( 5/5), mencek pembangunan mimbar tilawah MTQ Prov. Sumatera Utara ke 34 ,di Jalan Bejomuna, Kelurahan Timbang Langkat, Kec. Binjai Timur. " Alhamudlillah, pembangunan hanya tinggal finishing, dua hari ini sudah selesai," ujarnya kepada wartawan. Idaham, mengatakan, pelaksanaan MTQ Prov. Sumut ke 34 yang diamanahkan ke kota Binjai harus sukses, dan diharapkan semua potensi masyarakat ikut mendukung, sebab pelaksanaan MTQ di Binjai sudah 30 tahun baru menjadi tuan rumah.

Diperhitungkan sekitar 2.500  qori dan qoriah serta official dan penghibur akan hadir di kota Binjai dari seluruh kabupaten dan kota di Sumatera Utara. Pemko dan masyarakat Binjai harus menjadi tuan rumah yang baik dan ramah, sehingga seluruh tamu senang berada di kota Binjai. Selain mencek, pembangunan mimbar Tilawah. Wali Kota HM Idaham juga mencek kesiapan panitia, baik sektor perhubungan, dan sektor lainnya . Semuanya harus bisa dituntaskan dengan memberi pelayanan terbaik.

" Tunjukkan Binjai sebagai kota relegius dan layani dengan penuh senyum dan keramahan," ujarnya kepada beberapa paniti yang hadir di  lokasi MTQ.
Sebagai motivasi kepada qori dan qoriah kota Binjai, Idaham menjanjikan, bagi yang memperoleh juara I dan mewakili Sumut ketingkat nasional akan diberikan bonus umroh, " Ini motivasi, agar Binjai sebagai tuan rumah bisa meraih juara, tetapi kita tidak mau kemenangan yang dipaksakan," jelasnya.