Wali Kota Binjai Bersepeda Tinjau Pembangunan.

BINJAI  : Wali Kota Binjai HM Idaham, SH, MSi  bersepeda keling Kecamatan Binjai Selatan, Jumat ( 23/1). Sembari menggiat olahraga bersepeda   dimasyarakat, Wali Kota Binjai beserta Sekdako H. Elyuzar Siregar, SH, M. Hum dan pimpinan SKPD, memulai  start di lapangan Merdeka Binjai di Jalan Veteran dan menyusuri wilayah Kec. Binjai Selatan. " Sambil menjaga kebugaran, wali kota HM Idaham berksempatan meninjau berbagai pembangunan.
Menempuh jarak 10 Km, dan istirahat di Kelurahan Pujidadi, Wali Kota HM Idaham juga berdialog dengan berbagai masyarakat.

Ada usulan yang disampaikan langsung oleh masyarakat, . seperti pembuatan parit  dan masyarakat menyatakan siap menghibahkan tanah untuk pembangunan parit( got), agar aliran  tidak lagi merendam persawahan rakyat.  Kemudian masyarakat Lingkungan II Kelurahan Pujidadi, minta Pemko Binjai membantu  pembangunan masjid Nurul Iman .Ketika melihat lokasi PAUD, Idaham  mengapresiasi guru PAUD  dan akan membantu oprasional PAUD dan Guru PAUD
Wali Kota Binjai menyarankan  honor pengajar PAUD  Kelurahan Pujidadi  di masukkan kedalam anggaran  kelurahan.
Wali Kota HM Idaham, menyebutkan, tidak ada niat pencerahan dalam kunjungannya ke berbagai wilayah di kota Binjai. " Hanya kegiatan rutin, sembari menjaga kesehatan dengan bersepeda, dimanfaatkan untuk melihat hasil pembangunan dan menyerap aspirasi rakyat," ujarnya.