Wali Kota Binjai Bantu Arianda Lesmana Untuk Menyembuhkan Pecandu Narkoba

BINJAI ( Humas  ) :  Wali Kota Binjai HM Idaham, SH, MSi, Selasa ( 10/2), mengunjungi Arianda Lesmana, di jalan Manggis, Kelurahan Limau Sundai, Kec. Binjai Barat. Kedatangan HM Idaham, didampingi Kaban Kesbang Linmas Drs. H. Djanu Asmadi, Asisten bidang pemerintahan Pemko Binjai, H. Amran, SH, M. Hum, Camat Binjai Barat, awalnya berniat berdiskusi  tentang penyembuhan narkoba yang dilakukan Arianda, setelah memperoleh informasi dari ustad H. Khalil Batubara.

Wali Kota HM idaham, menjelaskan Pemko Binjai bersama intitusi di kota, sudah  sepakat berjihad memerangi narkoba sejak 2014. Beberapa orang pecandu narkoba yang diserahkan orang tua, sudah dibantu merehabnya di Lido, Bogor, Lau Bakery . Pada Kamis ( 12/2), ada pecandu narkoba dari Binjai akan dikirim ke rehabilitasi Lido, Bogor.” Semua biaya rehab diberikan gratis,sebab ditanggung Pemko Binjai,” ujar Idaham. Ketika menerima laporan  Arianda Lesmana di Limau Sundai, sudah membina pecandu narkoba, dan beberapa orang sembuh.” Kalau bisa di Binjai, kenapa harus kita kirim ke daerah lain yang memerlukan dana cukup besar,” sebut Idaham.

Idaham, mengakui, kehadirannya di rumah Arianda untuk berdiskusi, bagaimana pecandu narkoba bisa dibina Arianda. Sehingga bisa bertobat ,tidak lagi mengkonsumsi narkoba. Sebab narkoba sangat merusak ,selain pribadi, keluarga dan masyarakat . “ Limau Sundai ini masuk katagori merah tentang narkoba, “ tegas Idaham. Dan dibenarkan kaum ibu yang hadir pada pertemuan tersebut. Idaham berharap Arianda yang sudah mampu menyembuhkan pecandu narkoba, bisa bekerja sama, dan Pemko Binjai akan memberi bantuan. Pada pertemuan kekeluargaan itu, juga dihadiri mantan pecandu narkoba yang membacakan ayat suci al quran dan memimpin doa.