WAKIL WALIKOTA BINJAI SERAHKAN LAPORAN KEUANGAN

Binjai (Humas)  Wakil Walikota Binjai Timbas Tarigan, SE, menyerahkan laporan keuangan Pemko Binjai tahun 2013 kepada Badan Pemeriksa Keuangan republik Indonesia (BPK-RI) perwakilan sumatera utara di Medan, Senin (24/3.Wakil Walikota didampingi oleh Sekdako H. Elyuzar Siregar, SH, M.Hum.

Wakil Walikota menyerahkan laporan keuangan kepada kepala sub auditorat Sumut I Ario Seto yang mewakili dari kepala BPK perwakilan sumatera utara.

Dalam kesempatan ini Timbas Tarigan mengatakan bahwa laporan keuangan yang telah disusun masih belum sempurna. Proses pemeriksaan yang dilakukan oleh BPK-RI kiranya akan dapat memberikan masukan positif yang nantinya akan dijadikan acuan untuk perbaikan laporan keuangan  yang lebih baik lagi dimasa akan datang.

Sebelumnya Wakil Walikota Binjai Timbas Tarigan juga telah menandatangani kesepakatan bersama antara BPK –RI dengan pemerintah Provinsi/ Kabupaten/Kota se- sumatera Utara tentang akses data transaksi rekening pada PT. Bank Sumut secara online dalam rangka pemeriksaaan pengelolaan dan tanggung jawab keuangan daerah di Auditorium BPK Jl. Imam Bonjol no.22 medan. Dalam kesepakan ini juga disaksikan oleh oleh ketua BPK Hadi Purnomo, Gubernur sumatera utara Gatot Pujo Nugroho.