Ustad KH Arifin Ilhamn Dukung Program Pusaka Dan Zikir Wali Kota Binjai.

Ribuan Umat Islam Subuh Berjamaah Dan Zikir Di Masjid Agung Binjai :

Binjai ( Humas )  Ribuan umat Islam kota Binjai mengikuti sholat subuh berjamaah dan zikir bersama  Ustad KH Arifin Ilham, Minggu ( 19/4), di Masjid Agung Binjai.  Masjid Agung nyaris tak dapat menampung  umat yang hadir, sehingga  penuh  sampai ketingkat dua. Kordinator pelaksana staf ahli Wali Kota Binjai H. Ikram Helmi, menjelaskan sholat subuh berjamaah dan tausyiyah serta zikir oleh KH Arifin Ilham dari Jakarta, sebagai upaya pemerintah dan masyarakat guna meningkatkan ibadah dan amal. Subuh berjamaah dan zikir, diikuti Wali Kota Binjai HM Idaham, SH, MSi, Wakil Wali Kota Binjai H. Timbas Tarigan, SE, FKPD, SKPD, Ketua TP PKK Ny. Lisa Andriani, ketua Dharma Wanita Ny. Nova Elyuzar,  dan pimpinan organisasi islam, ulama dan pemuka masyarakat .
 
Pelaksanaan zikir diawali tausiyah oleh Ketua MUI Binjai DR. HM Jamil, MA, mengemukakan zikir akan membersihkan hati  seseorang menjadi bersih, jenih dan damai. Zikir juga menjadikan  insan yang punya kepribadian  dan  cerdas.  Wali Kota HM Idaham mengajak umat islam di Binjai  membangun kebersamaan. Terutama meningkatkan ibadah guna mencapai ketaqwaan dan keimanan. Selain mengamalkan zikir, Idaham melahirkan program “ Pusaka” yaitu Puasa Senin dan Kamis. “ Saat program  di lounching, kita akan adakan buka bersama di masjid Agung ini,” ujarnya.
 
Ustad KH Arifin Ilham dalam tausiyah, mengemukakan, selain  ibadah wajib yang sudah ditentukan,    berzikir, sholat malam, sholat duha, dan ibadah  lain akan membentuk manusia yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT.  KH Arifin Ilham  sangat mendukung program yang dikemukakan Wali Kota Binjai HM Idaham “ Pusaka” yaitu puasa pada Senin dan Kamis.  Pemerintah yang  ikut membina ibadah umat, akan memperoleh rahmad dari Allah SWT. Kota yang umatnya taat beribadah Allah akan memberikam berkah, sehingga kota Binjai akan menjadi kota yang relegius dan    
memperoleh hidayah dari Allah SWT. Usai memberikan tasyiyah di Masjid Agung, KH Arifin Ilham mengunjungi kantor MUI Kota Binjai dan  sarapan pagi bersama Wali Kota HM Idaham.