UN Hari Pertama Tingkat SLTP di Binjai Lancar

Binjai, (Humas)
 
Walikota Binjai HM Idaham SH MSi didampingi Wakil Walikota Binjai Timbas Tarigan dan Kepala Dinas Kebudayaan, Pendidikan dan Pengajaran (Kadisbuddikjar) Kota Binjai Dwi Anang Wibowo, pada Senin (5/5) pagi, meninjau langsung pelaksanaan hari pertama Ujian Nasional (UN) tingkat SLTP dengan melakukan kunjungan ke tiga sekolah di Kota Binjai, masing-masing MTSN, SLTP Negeri 2 dan SLTP Taman Siswa  Kota Binjai.
 
Kunjungan dilakukan untuk memastikan kelancaran pelaksanaan UN di masing-masing sekolah dan memastikan tidak terjadinya kebocoran soal ujian.
 
Dalam keterangannya kepada wartawan, Walikota Binjai HM Idaham SH MSi mengatakan pelaksanaan UN hari pertama di Kota Binjai berjalan dengan lancar dan sukses.
 
“Alhamdulillah pelaksanaan UN tingkat SLTP hari pertama di Kota Binjai berjalan dengan lancar dan sukses, berdasarkan laporan sampai dengan saat ini tidak ada kendala baik itu kekurangan soal ujian atau hal-hal lainnya dan kita berharap semua siswa bisa lulus UN dengan hasil yang terbaik,”  kata Idaham.
 
Dikatakannya, tahun ini jumlah siswa tingkat SLTP yang mengikuti UN sebanyak 5.725 siswa dari seluruh SLTP baik negeri dan swasta yang ada di Kota Binjai.