Tingkatkan Kewaspadaan Selama Libur Dan Cuti Bersama

Binjai (Humas)

Wakil  Walikota Binjai  Timbas Tarigan SE  mengingatkan  seluruh  kepala SKPD, camat dan lurah   untuk mengantisipasi  dan meningkatkan  kewaspadaan  guna mencegah terjadinya  hal-hal yang  tidak diinginkan menjelang  Hari Raya  Idul Fitri 1435 H, terutama   menghadapi  libur  dan cuti bersama  yang waktunya cukup panjang.  Pesan tersebut disampaikan  Timbas  Tarigan pada upacara  bendera dalam rangka  hari Kesadaran  Nasional, Kamis (17/7) di  lapangan Merdeka Binjai.

Kepada  para  kepala SKPD,  diminta untuk   melaksanakan  penjagaan dan pengamanan  asset   pemerintah di unit kerja masing masing, sedangkan  camat dan  lurah  agar   berkoordinasi  dengan  babinkamtibmas/ polmas di  wilayah masing-masing.

“Lakukan himbauan kepada warga  agar  meningkatkan kewaspadaan  dan tetap berhati-hati apabila meninggalkan rumah dalam rangka  mudik lebaran, ‘” kata Timbas.

Khusus  kepada SKPD  penyelenggaran  kesehatan, Timbas  Tarigan    mengingatkan untuk tetap bekerja  sebagaimana biasa. Demikian juga   Satpol PP, dinas perhubungan dan badan penanggulangan bencana    untuk  tetap melaksanakan tupoksinya , meningkatkan kewaspadaan dan tetap berada di tempat  selama libur dan  cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1435 H.

Upacara Hari  Kesadaran  Nasional   dilaksanakan    pada tanggal 17 setiap bulan dan diikuti   para  asisten, staf ahli, pimpinan SKPD dan staf di lingkungan pemko Binjai.