Timbas Tarigan Pimpin Apel Perdana

 

Binjai (Humas)
Wakil Walikota Binjai, Timbas Tarigan SE, memimpin apel gabungan perdana di lapangan apel kantor Walikota Binjai, Senin(22/2) pagi. Kepada seluruh peserta upacara yang terdiri dari sekda, asisten, staf ahli, kepala SKPD, camat, lurah, kepala Puskesmas, kepala SMA dan SMP negeri serta staf di lingkungan setdako Binjai, Timbas Tarigan menyampaikan salam dari Walikota HM Idaham SH, MSi yang berhalangan hadir. Timbas juga membacakan sambutan tertulis Walikota Binjai.

Dalam arahannya, Walikota HM Idaham SH MSi menyampaikan rasa syukur dan sangat bahagia karena dapat kembali bersama untuk bekerja dan mengabdi untuk melanjutkan pembangunan Kota Binjai tercinta. Semangat baru hendaknya diaktualisasikan dengan menunjukkan perubahan paradigma birokrasi pemerintahan daerah, yakni birokrasi yang berkualitas dan melayani. Juga disiplin aparatur harus dibenahi agar tercipta sistem birokrasi yang bisa bekerja cepat dan tepat sekaligus dalam upaya meraih kepercayaan publik terhadap birokrasi pemko Binjai.

Walikota juga mengingatkan agar penyusunan rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) 2016-2021 disesuaikan dengan program APBD 2016 dan untuk penyusunan program pada P-APBD Tahun 2016 diharapkan sudah mengacu dan berpedoman langsung pada RPJMD Kota Binjai tahun 2016-2021.

HM Idaham juga mengharapkan dukungan dan kerjasama seluruh instansi pemerintah untuk bersama mewujudkan keberhasilan pembangunan daerah melalui visi pembangunan Kota Binjai lima tahun kedepan yaitu terwujudnya kota cerdas yang layak huni, berdaya saing dan berwawasan lingkungan menuju Binjai yang sejahtera.