Tie Kong Binjai Peringati Hari Ibu

Binjai,
 
Tie Kong Binjai memperingati hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember, sekaligus memberikan bantuan tali asih kepada ibu-ibu yang sudah berusia lanjut, bertempat di Jalan Dewi Sartika Kecamatan Binjai Kota, Minggu (21/12) malam.
 
Walikota Binjai HM Idaham SH Msi didampingi Ketua TP PKK Kota Binjai Lisa Andriani Idaham, Ketua GOPTKI Kota Binjai Nanti Timbas dan beberapa pimpinan SKPD lainnya turut menghadiri peringatan hari ibu tersebut.
 
“Saya sangat mengapresiasi dengan diperingatinya hari ibu, walaupun acara ini sederhana namun sangat berkesan,” ucap Idaham.
 
Peringatan hari ibu ini harusnya menjadi awal dalam membangun kebersamaan, sehingga hubungan emosional diantara kita dapat terbina, yang akan menghasilkan komunikasi yang baik.
 
Dijelaskannya, bersama-sama kita ketahui bahwa kasih sayang seorang ibu kepada anaknnya sepanjang masa, seorang ibu dapat memberikan perhatian dan kasih sayang kepada anaknya dimana pun dan kapan pun.
 
“Peran seorang ibu adalah salah satu penentu keberhasilan seorang anak,” tegas Idaham.
 
 Ketua Tie Kong Binjai Isabidin Guntur mengatakan, di balik seorang suami yang sukses pasti ada dukungan seorang istri yang hebat dibelakangnya.
 
Wanita tidak pernah lelah dan letih untuk membimbing anaknya mulai dari urusan makanan, pendidikan dan lainn sebagainya adalah peran seorang ibu.
 
Tokoh etnis tionghoa Sukiwi Chong sangat berterimakasih kepada Walikota yang telah dapat menyempatkan waktunya menghadiri acara peringatan hari ibu yang di gelar oleh Tie Kong Binjai.
 
Ia sangat mengapresiasi atas segala pembangunan yang telah dilaksanakan pada masa kepemimpinan Walikota HM Idaham, sperti pembangunan pasar tavip, pasar bundar, pasar kebun lada dan pasar rambung yang sedang dibangun.