STIT Al Wasliyah Binjai Wisuda 60 Sarjana

BINJAI ( Humas) : Sekolah Tinggi Ilmu Taribiyah ( STIT) Al Wasliyah Binjai mewisuda 60 sarjana, Selasa ( 8/11) di Gedung Tomaria,Jalan Ir. H. Juanda. Wisuda gelombang ketiga mahasiswa STIT Al Wasliyah dihadiri PB Al Wasliyah Binjai, Sekertaris Kopertais wilayah IX, Wali Kota Binjai HM Idaham , Ka Kan Kemenag H. Al Ahyu, Plt Kadis Pendidikan Abd.Haris, dan tokoh Al Wasliyah kota Binjai. Ketua STIT Al Wasliyah Binjai Darwin Harahap mengemukakan, STIT Al Wasliyah yang dikenal sebagai kampus hijau,akan terus dikembangkan dan ditingkatkan dan saat ini sedang diproses penambahan dua prodi baru.

Darwin Harahap mengemukakan, perjuangan STIT Al Wasliyah Binjai mempertahankan perguruan tinggi ini cukup banyak. Berkat kegigihan yayasan dan penguus STIT Al Wasliyah kini terus bertahan dan mengusahakan mengembangkan kampus, sehingga lebih punya kemampuan menerima mahasiswa baru. PB Al Wasliyah dan Sekertaris Kopertais wil.IX Ansyori mengakui, STIT Al Wasliyah termasuk katagori baik di perguruan tinggi swasta dan Ansyori juga berpesan agar sarjana dari STIT Al Wasliyah cerdas melahirkan berbagai penemuan yang bermanfaat bagi umat

Wali Kota Binjai HM Idaham berharap mahasiswa yang menyelesaikan pendidikan dan meraih gelar sarjana, harus menghadapi tantangan untuk masa depan. Sarjana lulusan STIT Al Wasliyah harus berakhlaq dan beriman dan terus mempelajari ilmu komunikasi, sehingga tidak kalah dengan sarjana lain,terutama menghadapi MEA dan bonus demografi. Persaingan kedepan penuh tantangan dan harus mampu dirintis oleh sarjana dengan mengimplementasikan ilmuyang ada.” Sebagai generasi muda beriman dan bertaqwa akan mampu melalui berbagai tantangan yang kian penuh persaingan,” ujar Idaham.

Irhamuddin Siregar mewakili Ketua STIT Al Wasliyah mengumumkan wisudawati terbaik diraih Agus Lina Ningsih dengan IP 3.88 dan Siti Habibah memperoleh IP 3.83. Kepada wisudawati terbaik diserahkan piagam penghargaan oleh Wali Kota HM Idaham dan ketua STIT Al Wasliyah Darwin Harahap.