Sosialisasi TP4D Dengan Camat dan Lurah se-Kota Binjai

Sosialisasi TP4D Dengan Camat dan Lurah se-Kota Binjai

Binjai (Humas Pemko)
Pemerintah Kota (Pemko) Binjai dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Binjai menggelar sosialisasi Tim Pengawal dan Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D), dengan menghadirkan Camat dan Lurah se-Kota, di Aula Kantor Kejari Binjai, Kamis (24/8).

Walikota Binjai, HM Idaham SH MSi, saat membuka kegiatan sosialisasi mengatakan kehadiran TP4D sudah merakyat di Kota Binjai, mengingat setiap kegiatan Pemko Binjai sudah melibatkan TP4D, karena dengan pengawalan dari TP4D semua program telah tepat sasaran.

"TP4D bukan hal yang baru di Binjai, Pemko dengan Kejari setiap tahun telah melaksanakan kerjasama ini, hampir semua kegiatan yang dilakukan melibatkan TP4D," tegas Walikota.

Walikota menilai, dengan melibatkan TP4D sangat efisien dalam pelaksanaan program yang tepat sasaran, dan hampir tidak ditemukan kesalahan.

"Kita berharap kedepannya hubungan antara Pemko Binjai dengan Kejari Binjai semakin baik, mari sama-sama kita bangun koordinasi, kualitas dari satu koordinasi sangat bergantung dari hubungan emosional antara satu dengan yang lain," pinta Walikota.

Kepala Kejaksaan Negeri Binjai, Wilmar Ambarita, mengatakan bahwa tujuan dari sosialisasi adalah untuk menciptakan dan membangun sinergitas antara Kejaksaan Negeri Binjai dengan Pemko Binjai demi suksesnya pembangunan Kota Binjai di semua sektor.