Sekda Binjai Terima Audiensi Pengurus Kempo

Binjai (Bagian Humas),

 

Sekretaris Daerah Kota Binjai menerima audiensi Pengurus Kota (Pengkot) olahraga beladiri Kempo di ruang kerja Sekda jalan Jendral Sudirman kelurahan Kartini kecamatan Binjai Kota, Selasa (30/8). Dalam kesempatan itu Sekda Elyuzar Siregar SH. M.Hum mengatakan sangat berharap kepada kepengurusan yang baru agar dapat memajukan beladiri kempo di kota Binjai dan dapat membawa nama kota Binjai di kancah nasional dan internasional.

 

"Mari sama-sama kita besarkan Kempo dan Pemko Binjai siap membantu agar generasi penerus kita terbebas dari narkoba dan tindak kriminal lainnya", ujar Sekdako Binjai.

 

Sementara itu pengkot beladiri Kempo Binjai diketuai Zulkarnain, wakil ketua Asad Syah dan sekum Khairuddin mengatakan sangat berterimakasih atas sambutan Pemko Binjai dan kesiapan Pemko binjai untuk membantu membesarkan Kempo di kota rambutan.

 

"Kami dari pengurus Kempo Binjai sangat berterima kasih kepada bapak Walikota yang diwakilkan oleh bapak Sekda yang telah menyambut hangat kedatangan kami dan kesiapan pemko Binjai untuk membantu membesarkan Kempo di kota Binjai", ungkap Zulkarnain.