Sambut Tahun Baru Islam 1437 H ,Pemko Binjai Gelar Zikir Akbar.

BINJAI ( Humas) Menyambut  Tahun Baru Islam 1 Muharam 1437 Hijriah,   Pemko Binjai menggelar kegiatan zikir dan  tablig akbar. Peringatan Tahun Baru Hijriah  di Masjid Agung Binjai  , Selasa  (13/10). dengan thema, ‘’ Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1437 Hijriah adalah merupakan tonggak untuk memperkuat posisi umat islam untuk menentukan pemimpin yang berkarakter , tegas , demokratis dan berakhlak". Disi tausyiyah oleh Ustad Abdil Muhadir Ritonga MA.

Penyambutan tahun baru islam dihadiri Pejabat Walikota Binjai Riadil Akhir Lubis Msi , Kapolres Binjai AKBP.Mulya Hakim Solichin Sik, Kasdim 0203/Langkat Mayor.Inf.Supriyono, Kakanmenag H.Al - Ahyu , Kepala BNN AKBP. Ahmad Zaini  , Ketua Pengadilan ,  pimpinan SKPD  Pemko Binjai  , tokoh agama dan masyarakat.

 Pj.Walikota Binjai  menyampaikan ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1437 H dan mengajak kepada para jamaah untuk kilas balik apa yang sudah dilakukan pada tahun- tahun sebelumnya dan mengajak kepada seluruh jamaah untuk tetap menjaga silaturrahmi sesama umat islam dan jaga persaudaraan dan ukhuwah Islamiyah " Jadilah manusia yang lebih baik dan cintailah Allah ".

 Menyambut 1 muharram, juga diselenggarakan zikir dipimpin Ustat H. Mistok,AR.