Salmadeni Kabag Hukum Pemko Binjai

Salmadeni Kabag Hukum Pemko Binjai

Binjai (Humas Pemko)
Sekretaris daerah (Sekda) Kota Binjai M.Mahfullah Pratama Daulay, SSTP.MAP, melantik Salmadeni SH sebagai kepala bagian hukum Setdako Binjai menggantikan Sri Ambiati SH, Jumat (25/8). Acara pelantikan berlangsung di aula pemko di jalan Jenderal Sudirman, kelurahan Kartini, dihadiri asisten, staf ahli walikota, pimpinan SKPD, pengurus TP PKK dan Dharma Wanita Persatuan Kota Binjai,


Pelantikan didahului dengan pembacaan Surat Keputusan Walikota Binjai dan pengucapan sumpah jabatan. Dilanjutkan penandatanganan berita acara oleh pejabat yang dilantik, pemuka agama, saksi-saksi dan Sekdako Mahfullah P Daulay.
Dalam sambutannya, Sekda mengharapkan pejabat yang baru dilantik untuk menjaga amanah yang dipercayakan dengan sebaik-baiknya dengan menunjukkan kinerja dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi sebagai kepala bagian hukum Setdako Binjai.


“Buktikan bahwa Saudari memang tepat di jabatan ini, dengan menunjukkan kinerja dan tanggung jawab yang tinggi dan bertindaklah dengan etika, budaya dan tutur kata selayaknya seorang pejabat, karena hal itulah yang mencerminkan wibawa pemerintah Kota Binjai dimata masyarakat, “ pesan Mahfullah.
Pelantikan diakhiri dengan foto bersama dan pemberian ucapan selamat kepada Kabag Hukum yang baru.