SAFARI DAKWAH DPP PKS KOTA BINJAI

Binjai, 11 Januari 2013, Walikota Binjai H. M. Idaham, SH, M.Si, menghadiri acara Safari Dakwah DPP PKS Kota Binjai di Pendopo Umar Baki Binjai. Safari Dakwah ini menghadirkan Ustad Lutfhi Hasan Ishaag, MA selaku Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Dalam dakwah ini juga dihadiri Ketua DPC PKS Binjai Irvantra Padang, MA, Wakil Walikota Binjai Timbas Tarigan, Se, dan Nyoya. Nani Susilawati Timbas Tarigan, Wakapolres Binjai, para Politisi PKS dan anggota DPRD Kota Binjai.
 
Walikota dalam sambutannya mengatakan bahwa ia merasa gembira dan tersanjung akan kunjungan Presiden PKS Lutfhi Hasan Ishaag dan rombongan ke Kota Binjai. Walikota sangat berterima kasih dengan bantuan yang diberikan oleh fraksi di DPR dan DPRD dalam memberikan informasi, kemudahan untuk memperoleh anggaran tambahan kepada Pemko Binjai dalam membantu pembangunan Binjai. Walikota lebih lanjut mengatakan bahwa 2/3 dari anggaran tersebut diperuntukkan untuk pembangunan infrastruktur, fasilitas pendidikan dan kesehatan serta penunjangnya. Walikota berharap dengan hubungan silaturahhim dan kerjasama yang terus berlanjut akan tercapai suatu kota yang mendapat ridho Allah SWT.
 
Presiden PKS Ustad Lutfhi Hasan Ishaag, MA mengatakan bahwa Safari Dakwah  kali ini merupakan pekan kedua yang akan dilanjutkan ke Provinsi Nangroe Aceh Darussalam (NAD). Safari ini dimaksudkan untuk dapat memperoleh masukan, persoalan yang ada ditengah-tengah masyarakat dan akan ditindak lanjuti sebagai upaya dapat membantu masyarakat dalam menyelesaikan masalah tersebut. Beliau mengajak para kader-kader untuk membiasakan berjalan seperti air mengalir sehingga akan diperoleh kejernihan permasalahan yang ada di masyarakat. Ia juga memaparkan program kerja dan harapan PKS untuk Pemilu dimasa akan datang.