Ribuan Warga Hadiri Syukuran Pelantikan Walikota

Binjai (Bagian Humas)

Ribuan warga Kota Binjai mengahadiri syukuran atas dilantiknya Walikota dan Wakil Walikota Binjai periode 2016-2021, yaitu HM Idaham- H Timbas Tarigan, yang digelar di Pendopo Umar Baki, Jalan Veteran, Kelurahan Tangsi, Kecamatan Binjai Kota, Selasa (18/2)

Dalam sambutannya, Walikota Binjai, HM Idaham, didampingi istri, dan Wakil Walikota Binjai, H Timbas Tarigan, beserta istri, menegaskan, dimasa kepemimpinannya, mereka akan siap menjadi pelayan dan pekerja bagi seluruh masyarakat Kota Binjai.

“Perlu saya tekankan untuk menjadi pemahaman kita bersama, bahwa kebersamaan kita saat ini bukanlah kebersamaan yang betema politik, karena dinamika politik sudah kita lewati dengan baik, melalui tahapan Pilkada Kota Binjai tahun 2015,” ungkapnya.
Amanah yang telah diberikan kepada kami, akan kami pikul dipundak kami, serta akan kami pertanggungjawabkannya kelak, tentunya bukan hanya kepada masyarakat dan didepan hukum, akan tetapi juga kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena kami sudah disumpah untuk itu, ucap Idaham.

Membangun kota bukan hanya dalam artian pembangunan fisik, akan tetapi yang paling utama adalah membangun manusianya, karena pada hakekatnya manusia adala objek dan subjek pembangunan.

“ Harapan kami kedepan sebagaimana dengan visi dan misi yang telah kami susun untuk tahun 2016-2021 yaitu, terwujudnya kota cerdas yang layak huni, bedaya saing dan berwawasan lingkungan menuju Binjai yang sejahtera,” harapnya.

“Tidak ada jurang pemisah antara kami dengan masyarakat, mari kita satukan tekad demi membangun Binjai menjadi lebih baik, agar kesejahteraan masyarakat Binjai dapat meningkat,” pungkas Idaham mengakhiri sambutannya.

Zainuddin Purba SH, Ketua DPRD Kota Binjai, meyakini dari awal pencalonan Idaham-Timbas menjadi Walikota danWakil Walikota Binjai untuk perode kedua, mereka akan kembali memimpin Binjai.

“Saya meyakini mereka akan kembali memimpin Binjai karena mereka berdua merupakan tokoh yang sungguh-sungguh ingin membangun kota ini, baik pembangunan fisik maupun spiritual,” ucap Zainuddin sembari memberikan ucapan selamat kepadaWalikota dan Wakil Walikota Binjai yang baru saja dilantik.

Pada acara syukuran tersebut, Idahm-Timbas, memberikan santunan kepada ratusan anak yatm piatu, sebagai wujud syukur mereka atas terpilih kembali menjadi Walikota dan Wakil Walikota Binjai periode kedua.