Ribuan Umat Islam Khusuk berzikir Dengan ustad Zaki Mirza Dari Jakarta.

BINJAI  : Ranglaian memperingati ulang tahun kota Binjai ke 142, Senin ( 19/5), sore, ribuan umat islam khusuk berzikir dipimpin Ustad Zaki Mirza dari Jakarta. Wali Kota Binjai HM Idaham, SH, MSi, mengemukakan, setiap ulang tahun kota Binjai ada rangkaian kegiatan dengan masyarakat. Selain pesta rakyat dengan makan bersama bersama menu Ikan Lele. Kini Masyarakat Binjai berbaur dengan suatu tekad bertaqwa kepada Allah SWT, Melalui zikir, kita akan menambah keimanan . Wali Kota HM Idaham dengan tulus, menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat kota Binjai yang membantu kesuksesan pelaksanan MTQ Prov. Sumut ke 34 dari 9 sampai 18 Mei 2014.

" Tidak ada rasa puas, demi kepentingan rakyat dan agama," ujar Idaham. Apalagi MTQ Prov. Smut ke 34 di Binjai sudah didambakan masyarakat sejak 30 tahun lebih. " Kini kita berzikir agar Allah SWT memberikan hidayah kepada pemerintah dan masyarakat kota Binjai. Pada zikir akbar yang diselenggarakan di lapangan Merdeka, hadir pimpinan SKPD, tokoh ulama, masyarakat, ibu-ibu dari berbagai pengajian yang membaur dalam suatu keutuhan umat islam.

Ustad  Zaki Mirza dari Jakarta dalam tausiyah, menyebutkan berbagai hal yang di ridhoi Allah SWT, Keikhlasan adalah yang utama. Sehingga MTQ  Sumatera Utara yang baru usai di Binjai, sukses berkat kerja yang ikhlas. Hal lain yang penting saat ini adalah akhlak. Akhlatul kharimah harus dipunyai setiap pemimpin agar masyarakat percaya dan patuh. Ustad Zaki Mirza, mengemukakan, masyarakat Binjai yang dihuni berbagai etnis, hidup dalam kerukunan. Hal itu harus dipelihara secara baik. Kepimpinan seorang Wali Kota seperti HM Idaham ternyata mampu menjaga kerukunan uman dan toleransi beragama. Hal ini merupakan kunci keamanan suatu kota,dengan keamanan, masyarakat akan tenang beribadah.