Presiden Jokowi akan Kunker ke Kota Binjai

Binjai (Bagian Humas)

Untuk pertama kali Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja ke kota Binjai Provinsi Sumut, hari Sabtu 27 Pebruari 2016.

Hal tersebut dikatakan Walikota Binjai, HM Idaham SH MSi dalam keterangannya kepada wartawan usai memimpin rapat koordinasi dengan unsur forum komunikasi pimpinan daerah kota Binjai di ruang rapat Walikota Binjai, Rabu (24/2) yang dihadiri Wakil Walikota Binjai, H Timbas Tarigan SE, Dandim 0203 Lkt Letkol Roy Sinaga, Kapolres Binjai, AKBP Mulya Hakim Solikhin, Kejari Binjai dan pejabat Pemko Binjai.

Menurut Walikota Binjai, HM Idaham, Presiden Jokowi dan sejumlah menteri akan berkunjung ke kota Binjai untuk melihat langsung perkembangan dua proyek nasional yang ada di kota Binjai, yakni jalan tol Binjai-Medan yang merupakan bagian dari proyek Trans Sumatera serta pembangunan rel kereta api Medan Aceh yang keduanya berada di kota Binjai.

Ditambahkan Walikota Binjai, pemko Binjai dan seluruh unsur pimpinan daerah di kota Binjai sudah melakukan koordinasi persiapan dan siap untuk menyambut kedatangan Presiden Jokowi ke kota Binjai, yang merupakan kunjungan pertama beliau sejak menjadi Presiden.