PKK Memberdayakan Kesejahteraan Keluargan Dan Keadilan Gender.

BINJAI (   Humas) : Ketua Tim Penggerak PKK Kota Binjai Ny. Lisa Andriani, S.Psi, mengemukakan, dinamika pembangunan yang dilaksanakan PKK untuk memberdayakan kesejahteran keluarga dan keadilan gender. Guna mewujudkan keluarga yang beriman, bertaqwa, berakhlak mulia dan berbudi luhur. Hal itu dikemukakan Lisa, ketika pelaksanaan pembinaan dan penataan administrasi kelompok dasa wisma se kota Binjai, Senin ( 30/3), di Pendopo Umar Baki.


Wali Kota Binjai diwakili Asisten bidang Pemerintahan H. Amran, SH, M. Hum, ketika membuka pelatihan, berharap kelompok dasa wisma kota Binjai, selama ini cukup aktif, diharapkan keaktifan itu terdata dengan baik, melalui sistim administrasi yang sudah ditetapkan. Dengan demikian, hasil kerja yang dicapai  akan tercatat, sebagai upaya mengevaluasi kinerja kelompok dasa wisma di kota Binjai. Sinerjisitas PKK dengan kelompok dasa wisma, akan mampu meningkatkan pembangunan untuk kesejahteran rakyat.


Kabag PMK Binjai, Hartono, menjelaskan, pembinaan dan penataan administrasi kelompok dasa wisma diikuti 370 peserta, dengan nara sumber  Sekertaris PKK Prov. Sumut Dr. Netty Harnita Amansyah Nasution serta Drs. H. Rukyat, serta dari Ka Kemenag Kota Binjai.