Pj.Walikota Binjai Lepas 700 Rider Xtrim Adventure

Binjai (Humas) -  Pj.Walikota Binjai Ir.Riadil Akhir Lubis  melepas 700 orang Rider yang mengikuti  Xtreme Adventure Expedition Tahun 2015 di Lapangan.Merdeka Binjai Sabtu (7/11).
Selanjutnya para Rider akan unjuk kebolehan untuk melintasi  rute Binjai - Bukit Lawang -  Stabat   mulai 7  sampai 8  November  yang digelar Xtrim Sumatera Expedition  Sumatera Utara.

 Pj, Walikota Riadil  ini sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan Xtrim ini,sebab salah satu bentuk kegiatan yang positif dalam menjalin kebersamaan, persahabatan serta persaudaraan antar Xtrimis. Di samping itu untuk menyalurkan bakat dan hobi sekaligus lebih mengenal alam.

Bentuk dukungan yang diberikan, jelas Walikota,  menjadikan beberapa ruang terbuka hijau menjadi lokasi mereka seperti daerah Kuala ,Desa Pancang Lima ,Desa Dagang  melewati sawit sebrang dan finish di Lapangan stabat.
Walikota berharap kualitas even ini ditingkatkan ke depannya sehingga memberikan kepuasan kepada peserta masyarakat. Jika even ini berkualitas tentunya tidak tertutup kemungkinan akan menjadi salah satu even yang bergengsi di tanah air.
Termasuk, menjadikan Kota Binjai  sebagai salah satu tuan rumah penyelenggaraan otingkat nasional maupun internasional.

Selanjutnya kepada seluruh peserta yang berasal dari Kota Medan, Nanggtroe Aceh Darusalam (NAD) dan Jakarta dan Australia  ini, Walikota  berpesan agar mengutamakan keselamatan di jalan selama mengikuti even ini jadi  utamakanlah keselamatan dalam mengemudi,pesannya.

Sementara itu Pembina Xtrim  Sumatera Utara Musa Idishah (Doddy) dalam sambutan singkatnya mengatakan, selain untuk menyalurkan hobi, even ini digelar  bertujuan untuk melakukan bakti sosial mengenal alam . Di samping itu memberikan masukan kepada pemerintah untuk terus menjaga kelestarian alam.
Doddy menambahkan, even ini diikuti 700 orang  diantaranya  ,peserta dari luar negeri   Seluruh offroader akan menelusuri rute  Binjai - Bukit Lawang dan Stabat  yang cukup menantang selamam  2 hari.

Hadir dalam acara pelepasan tersebut Dandim 0203/Langkat Letkol.Inf.Roy Hansen J.Sinaga , Kapolres Binjai AKBP.Mulya Hakim Solichin Sik, Kaden A Brimobdasu AKBP.