Pj. Wali Kota Buka Raimuna VII Pramuka Binjai.

 
BINJAI ( Humas ) : Pj. Wali Kota Binjai Ir. H. Riadil Akhir Lubis, MSi, membuka raimuna Kwarcab Pramuka Binjai, Rabu ( 14/10) di arena MTQ, Jalan Bejo Muna, Kelurahan Timbang Langkat, Kec. Binjai Timur.  Raimuna Pramuka Binjai ke 7, dilaksanakan guna menghadapi Raimuna Prov. Sumut dan nasional. Pj. Wali Kota Binjai berharap, raimuna bisa dijadikan ajang pertemuan anggota pramuka kota Binjai agar lebih kreatif beraksi.
 
Pj. Wali Kota Ir. H. Riadil Akhir Lubis, MSi, minta seluruh anggota pramuka di kota Binjai terus berkarya, berkreasi dan berprestasi. “ Saya yakin adik-adik mampu melawan godaan yang merusak akhlak dan moral,” ujarnya.  Generasi muda Binjai terutama anggota pramuka  bebas dari narkoba, pergaulan bebas, kekerasan dan perilaku yang merusak dan anarkis. Tunjukkan akhlak dan moral serta berbuatlah dengan sebaik-baiknya di masyarakat. Pj Wali Kota Binjai juga minta anggota pramuka mencintai lingkungan dan menjaga kebersihan.
 
Pembukaan raimuna VII Kwarcab Pramuka Binjai ditandai dengan penyerahan tanda peserta dan berbagai atraksi yang dihadiri  Pimpinan SKPD, FKPD dan kepala sekolah SMA, SMK dan MA se kota Binjai