Persiapan MTQ Kota Binjai Ke- 47 Rampung.

Binjai ( Bagian Humas)

Panitia pelaksanaan MTQ ke 47 Kota Binjai melakukan rapat terakhir, Kamis( 21/4) di ruang rapat III Pemko Binjai langsung dipimpin Sekdako H. Elyuzar Siregar didampingi Ketua pelaksana H. Al Ahyu, MA dan ketua LPTQ Binjai H. Amir Hamzah.

Rapat dihadiri camat dan LPTQ kecamatan untuk memastikan persiapan pelaksanaan, mulai pawai taaruf di Lap. Merdeka sampai lokasi musabaqah di Jalan Bejo Muna, Kelurahan Timbang Langkat, Kec. Binjai Timur,pada pembukaan MTQ, ke 47 kota Binjai, Senin ( 25/4).

Camat Binjai Barat Abdullah Rayni selaku tuan rumah MTQ ke 47 Kota Binjai, menyatakan kesiapannya dan sudah mencek lokasi –lokasi perlombaan. Dari data yang sudah ada di panitia, pawai taaruf akan diiikuti 8 maching band disertai kafilah kecamatan, 500 peserta sepeda hias dan mobil hias.

“Rute perjalanan pawai taaruf harus siap,” ujar H. Elyuzar Siregar.
Ketua LPTQ Binjai H. Amir Hamzah, berharap semua kafilah dari kecamatan dari MTQ kecamatan ada sekitar 300 orang. Amir menegaskan, MTQ ke 47 kota Binjai diharapkan muncul qori dan qoriah baru , setelah itu LPTQ Binjai akan membina qori dan qoriah guna mengikuti MTQ Sumatera Utara.