Peringatan Isra’ Mi’raj 1435 H, Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan

Binjai,Humas
 
Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1435 H digelar di Kota Binjai dengan mengusung tema dengan memperingati Isra’ Mi’raj kita tingkatkan keimanan dan ketakqwaan untuk menwujudkan Kota Binjai menjadi kota idaman bertempat di pendopo Umar Baki, Senin (16/6) pagi.
 
Walikota Binjai HM Idaham SH MSi mengatakan peringatan Isra’ Mi’raj merupakan momentum yang sangat baik untuk dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita terhadap jalan Islam.
 
Nabi Muhammad SAW adalah sosok yang dijadikan panutan hidup kita agar kita dapat mempertebal keimanan dan memperkuat ketaqwaan kita kepad Allah SWT.
 
“Sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadhan dn kita berharap Ramadhan tahun ini menjadi Ramadhan terbaik dalam hidup kita,” harap Idaham.
 
Pada kesempatan itu Idahm juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Binjai untuk dapat mengunakan hak suara pada Pemilihan Presiden (Pilpres) pada 9 Juli mendatang.
 
“Pada 9 Juli nanti mari kita gunakan hak pilih kita untuk menentukan Presiden, pilihlah pemimpin yang tegas dan pintar sehingga bisa memimpin Indonesia , karena kita adalah bahagian dari Pemerintah, berharap pemimpin kita nanti bisa membawa Indonesia lebih baik ke depan,” harap Idaham.
 
Sehinga pada 2045 Indonesia sudah bisa menjadi Negara yang disegani dan menjadi Negara yang setara dengan Negara di ASEAN dan di dunia.
 
Al Ustadz HM Bambang Irawan Hutasuhut SAg dalam ceramah singkatnya mengatakan inti dari Isra’ Mi’raj adalah shalat. Dimana kebanyakan keluarga muslim pada saat ini sudah tidak menguatkan shalat dalam kehidupan.
 
Sehingga sudah banyak para generasi muda saat ini yang sudah kehilangan moralitas dan hilang ketegasan dalam memilih keyakinan .
 
“Memasuki bulan suci Ramadhan ini marilah kita berlomba untuk mencari keselamatan, membersihkan hati dan menyatukan hati kita dalam keridhoan Allah,” ungkap Al Ustadz Bambang.
 
Ketika umat Islam menunaikan shalat, maka hatinya akan menjadi tenang dan kehidupannya dijamin Alah SWT dalam segala urusan, untuk itu jangan pernah meningalkan shalat dan tetap disiplin menunaikanya tepat pada waktunya.