Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke 85 Di Binjai.

Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 85, Senin ( 28/10) dilaksanakan di lapangan Merdeka Binjai dengan pembina upacara Wali Kota Binjai HM Idaham, SH, MSi. Menpora RI  Roy Suryo dalam amanat yang dibacakan Wali Kota Binjai, yakin pemuda Indonesia, tetap mempertahankan dirinya sebagai pemuda yang cerdas ditengah berbagai pendangkalan rasa simpatik serta perlawanan terhadap sikap pragmatis.Dengan peringatan sumpah pemuda tahun ini, kita ingin menciptakan pemuda yang santun, cerdas dan inspiratif. Dengan tujuan memiliki gerakan moral, sosial dan politik dan budaya agar memiliki kinerja yang handal.

Wali Kota Binjai HM Idaham, SH, MSi pada peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 85 di lapangan Merdeka Binjai, menyerahkan penghargaan
sebagai pemuda pelopor yaitu Martin Erik Natael Sinaga bidang tehnologi tepat guna, Yeni Rahmadhani Tambunan bidang Kewirausahaan dan Rani Rahmadhani bidang Seni dan Budaya. Untuk Jambore pemuda Indonesia kota Binjai 2013, Sarah Febrita dan Mhd. Metri Azra Lubis. KNPI kota Binjai juga menyatakan kebulatan tekad pemuda Kota Binjai untuk menjaga keamanan, kenyamanan dan ketertiban di masyarakat. Siap mendukung kelancaran program pembangunan Pemko Binjai dan kinerja keamanan TNI/ Polri memberantas penyakit masyarakat seperti narkoba, perjudian dan premanisme. Dan pemuda Binjai siap menjadi pelopor dan penggiat pembangunan yang bermartabat, berkeadilan dalam melahirkan pemuda yang santun, cerdas dan berprestasi.