Pengurus KORPRI Kota Binjai Dikukuhkan

Binjai (Humas)
Wakil  Ketua Korpri  Provinsi Sumatera Utara  Drs. Arsyad Lubis, MM melantik  dewan pengurus  Korpri kota Binjai periode  tahun 2013-2018  diketuai H. Elyuzar Siregar, SH, M.Hum , Senin (30/12) di aula pemko Binjai.  Elyuzar  Siregar yang juga Sekda Kota Binjai terpilih secara aklamasi  sesuai hasil Musyawarah Daerah KORPRI III masa bhakti 2013 -2018.

Wakil ketua Korpri provinsi Sumatera Utara Drs.Arsyad lubis, MM meminta pengurus Korpri yang baru agar membuat program yang nyata   dan dapat dirasakan oleh anggotanya. Program kerja harus ada kemajuan dan terobosan baru agar dapat memotivasi Korpri agar lebih professional, netral dan sejahtera. Dengan meningkatkan solidaritas sehingga akan diperoleh etos kerja untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat..

Usai dilantik, Ketua Korpri Kota Binjai  Elyuzar Siregar berjanji akan merubah Korpri semakin maju dengan dukungan semua pihak. Ia juga mengharapkan Korpri menjadi wadah silaturrahmi dan  persaudaraan sehingga diperoleh persatuan.

Sebelumnya , Walikota Binjai H.M. Idaham, SH, M.Si, ketika  membuka Musda KORPRI III masa bhakti 2013 -2018 di Aula Pemko Binjai, Senin  pagi(30/12) mengingatkan  Korpri  sebagai organisasi profesi beranggotakan Pegawai Negeri harus dapat mengayomi anggota sekaligus menumbuhkembangkan rasa korsa dikalangan PNS. Walikota juga mengharapkan agar Korpri dapat mensukseskan pesta demokrasi 2014 sebagai ajang suksesi politik dan kepemimpinan nasional. Walikota juga meminta agar Korpri membuat program nyata untuk kemajuan   dan  profesionalitas Korpri yang pada akhirnya   dapat meningkatkan pelayanan masyarakat .