Pemko Binjai Dukung RSUD Djoelham Meraih Akreditasi Paripurna

Binjai (Humas Pemko)

Sekdako Binjai Mahfullah Daulay SStp menyampaikan dukungan atas Komitmen Bersama RSUD Djoelham Menuju Akreditasi Versi 2012 “PARIPURNA” Menuju Binjai Smart City. Dukungan disampaikan saat memberikan pengarahan kepada seluruh dokter, perawat dan pejabat struktural RSUD Dr.R.M.Djoelham Binjai di Aula Hotel Kardopa Binjai, Selasa (9/5/17).

Sekdako menyebutkan komitmen harus dibangun bersama antara pimpinan, dokter, perawat dan pegawai RSUD dr Djoelham dan semuanya harus ikhlas dan sepakat untuk melaksanakan tugas masing masing dengan baik.

“Kita harus sepakat kalau ada yang sudah lemah semangatnya harus keluar dari organisasi, yang masih semangat harus kita pertahankan, “ kata Sekda.

Sekdako Binjai menambahkan RSUD Djoelham merupakan rumah sakit kebanggaan warga Kota Binjai. Ke depan perannya akan semakin besar untuk memberikan pelayanan kesehatan yang semakin baik bagi warga Binjai , juga warga dari daerah sekitarnya. Karena itu masukan yang positif sangat diharapkan untuk kemajuan RSUD Djoelham.

Direktur RSUD Djoelham Binjai Dr Sugianto SPoG menyebutkan komitmen bersama dilaksanakan dalam rangka persiapan menyongsong akreditasi penuh atau paripurna versi 2012. Rencananya tim akreditasi akan melakukan penilaian terhadap RSUD Djoelham mulai tanggal 18 Mei mendatang.