Pemko Binjai dan Koni Melepas Kontingen Taekwondo Perebutkan Piala Gubsu

Binjai (Humas)
Pemko Binjai dan Koni melepas kontingen Taekwondo untuk mengikuti pertandingan kejuaraan Junior-pra Junior Taekwondo Open Tournament se Sumatera Utara memperebutkan Piala Gubsu, Gatot Pujo Nugroho dan Rektor USI yang di laksanakan di Siantar, 27-29 Juni. Pelepasan tersebut berlangsung di sekertariat Koni Binjai, Gedung Olah Raga (GOR), Jalan Jambi, Binjai Selatan. Kamis (27/6).

Sekdako, H Elyuzar SH Mhum yang mewakili Walikota Binjai, menyampaikan agar para atlet taekwondo yang akan bertanding menjaga kesehatan dan kekuatan fisik, hingga nanti tidak loyo di dalam arena. Dia, mengingatkan pelatih supaya benar-benar menjaga kedisiplinan atlet dan jangan membuat malu nama baik Kota Binjai.

H Elyuzar menambahkan Walikota Binjai, H M Idaham SH Msi berpesan dan tidak dapat menghadiri pelepasan disebabkan adanya kegiatan penerimaan penghargaan di Kendari, Prov Sulteng. “ Jaga sportifitas dalam bertanding dan bila perlu pulang menjadi juara “ ujar Sekdako.

Turut hadir, Ketua Koni Binjai, H Juli Sawitma Nasution SH MH, Sekertaris Panto Harimona, Kadisparpora, Eka Edi Saputra, Kabag Kesra, Martal, Ketua Pengkot Taekwondo, dr Agusnadi Tala, Sekertaris Zailani dan  Tim Manager, Sam Arnold Siregar.  

Ketua Koni Binjai, H Juli Sawitma Nasution mengingatkan atlet untuk menjunjung tinggi sportifitas dan disiplin dalam bertanding. Ketua Pengkot Taekwondo, dr Agusnadi Tala, menyampaikan apresiasinya atas perhatian dan bantuan Pemko Binjai, yang diharapkan bisa menjadi motivasi atlet. ucapnya.