PEMKO BINJAI AKAN GELAR PAMERAN PEMBANGUNAN

Binjai ( Humas ), Pemerintah Kota Binjai akan menggelar Pameran Pembanguna dalam rangka Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2013. Pameran Pembangunan akan berlangsung selama 7 hari mulai 1 Oktober sd. 7 Oktober 2013 di Jalan Veteran depan rumah dinas Walikota Binjai seputaran Lapangan Merdeka . Pameran akan dibuka oleh Walikota Binjai usai Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila demikian dikatakan oleh Kabag Humas Setdako Binjai Zulfikar, S.Sos selaku Pelaksana Kegiatan Pameran.

Lanjut Zulfikar bahwa Pameran ini menjadi wadah dan media informasi bagi publik tentang pembangunan Kota Binjai baik yang telah dilaksanakan, sedang dilaksanakan dan akan dilaksanakan dengan titik berat pada  pembangunan   Pendidikan dan Kesehatan. Pameran ini juga dapat menjadi media edukasi bagi para pelajar dan  mengenal lingkungan sekitarnya. Pameran ini diikuti oleh kalangan Pemerintah, Swasta, pelaku usaha, UKM, Perbankan, Otomotif, sekolah, organisasi, BUMN, BUMD, penyedia layanan komunikasi, jasa dan sebagainya dengan thema “Mewujudkan Nilai – Nilai Pancasila Sebagai Kepribadian Bangsa”

Pameran pembangunan ini diisi dengan kegiatan cek kesehatan gratis oleh Dinas kesehatanb dan RSU.Dr.RM.Djoelham, donor darah oleh PMI  dimeriahkan dengan kegiatan lomba paduan suara untuk Tk. SLTP, SLTA, lomba blogger, lomba mewarnai, lomba busana Muslim, festival Band, lomba memasak, lomba stand terbaik.