Pelaksana Harian Walikota Binjai Hadiri Coffe Morning di Polres

Binjai - Dalam rangka menjaga situasi ketertiban di Masyarakat (Kantibmas) agar tetap kondusif dan aman. Kapolres Binjai Ajun Komisaris Besar Plisi (AKBP) Mulya Hakim Solichin Sik menggelar Coffee Morning dan Silahturahmi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) di Ruang VIP Mapolres Binjai Jalan Sultan Hasanuddin Kelurahan Satria Kecamatan Binjai Kota, Selasa (28/9)

Dalam acara tersebut Kapolres Binjai AKBP Mulya Hakim Sokichin Sik menyampaikan.”Acara ini murni untuk mempererat hubungan silahturahmi, tidak ada pengaruh di daerah lain maupun dalam kota  Binjai "katanya.

Kemudian,Pertemuan ini semata-mata mempererat hubungan antara pihak kepolisian dengan dengan pimpinan daerah yang ada di Kota Binjai serta para stockholder seperti pihak KPU dan Panwaslu dalam hal penyekenggara pilkada di Kota Binjai,maupun dalam hal kemanan baik maslah narkoba ,,perjudian ,premanisme dan lalu lintas di Kota Binjai.

Kapolres Berharap.”Dengan pertemuan seperti ini sering kita lakukan, agar kota Binjai ini tetap aman dan kondusif. Jikia ada masalah-masalah di tengah masyarakat, silahkan koordinasi dengan pihak kepolisian umuhimbau Kapolres.

Sementara Pelaksana Harian Walikota Binjai Rialdi Akhir Lubis menyampaikan bahwa dalam tugasnya sebagai pelaksana harian Walikota Binjai menyampaikan tugas –tugas nya adalah mempasilitasi pelaksanaan pilkada di Kota Binjai,mengagnggarkan anggaran pikada dan menjaga netralitas PNS .

Rialdi juga mengajak kepada seluruh pihak untuk sama –sama mengawasi para PNS saat berlangsungnya Pilkada pada tanggal 9 Desember 2015 mendatang ,mari sama –sama kita mengawasi baik Polri sendir i maupun pihak DPRD Kota Binjai.

Acara cofee morning tersebut juga di hadiri pelaksana Walikota Binjai  Rialdi Akhir Lubis ,Sekda Elyuzar Siregar ,Ketua DPRD Zainuddin Purba,Wakil Ketua H.M.Sazali,,Kajari Binjai Wilmar Ambarita ,Dandim 0203/Langkat diwakili Kasdim Mayor.Inf.Supryono ,Kepala BNN Kota Binjai ,Kakanmenag , Kabag Humas Pemko Binjai ,Kaden Brimob  SKPD lainya.