Pejabat Walikota Binjai Silaturahmi Dengan Pejabat dan Komponen Masyarakat

BINJAI ( Humas) Pejabat Walikota Binjai Riadil Akhir Lubis , . mengundang berbagai para pejabat dilingkungan Pemko Binjai dan Muspida Plus Kapolres Binjai AKBP.Mulya Hakim Solichin Sik,Dandim 0203/Langkat Letkol.Inf.Roy Hansen J.Sinaga ,Kajari Binjai Wilmar Ambarita ,Kepala BNN Kota Binjai AKBP.M.Jaini  Anggota DPRD ,Tokoh Masyrakat ,Agama dan Tokoh Pemuda ,Insan Pers dan seluruh Komponen masyrakat lainnya,Kamis (1/10) di Rumah Dinas Walikota Binjai usai pelaksanaan Upacara Hari Kesaktian Pancasila.

Dalam sambutannya Rialdi meneruskan momen ini dilaksanakan dengan tujuan berkomunikasi dengan berbagai lapisan ,sehingga seluruh jajaran pemetintah kota Binjai ,bisa mendapatkan masukan saran,dan informasi maupun kritik yang bisa mendukung suksesnya pembangunan di Kota Binjai ,sekaligus acara ini sebagai wujud dan bentuk nyata kami mengedepankan pelayanan terbaik bahi masyarakat Kota Binjai khususnya,untuk itu saya meminta dukungan dari seluruh komponen masyarakat Kota Binjai dalam menjalankan tugas-tugas saya nantinya.

" saat pembangunan di Kota Binjai tetap berjalan  baik ,dan mohon dukungan untuk menjalankan roda pemerintahan di Kota Binjai,dan apa yang telah dilakukan pada tahun sebelumnya akan tetap saya lanjutkan ,, dan  dalam bentuk lainnya. Untuk suksesnya hal itu memerlukan.dukungan dan peran aktif seluruh komponen masyarakat yang ada di Kota Binjai," ujar Riadil.

Ditambahkan Walikota ,disamping meneruskan pembangunan di Kota Binjai saya juga akan memfasilitasi pelaksanaan Pilkada di Kota Binjai ,dan sudah mengalokasikan dana maupun anggaran dan bentuk desk Pilkada dan yang ketiga menjaga kenetralan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kota Binjai yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2015.

Dalam kegiatan tersebut turut dibuka sesi dialog dan penyampaian dari masing – masing pejabat terkait . Secara bergantian Walikota, Kapolres Binjai  serta pejabat Kota Binjai  memberikan jawaban atas pertanyaan yang diberikan oleh masyarakat Kota Binjai.