Paviliun Binjai Juara Terbaik Kedua PRSU

Binjai (Bagian Humas)
Paviliun Pemko Binjai berhasil meraih Juara terbaik Kedua pada Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke - 45 yang berlangsung sejak 18 Maret -18 April 2016 di Tapian Daya Jalan Gatot Subroto Medan. Plt Gubenur Sumatera Utara T.Erry Nuradi menyerahkan penghargaan kepada para pemenang sekaligus menutup secara resmi pagelaran PRSU, Senin (18/4) malam.

Atas prestasi membanggakan Paviliun Pemko Binjai tentu saja disambut gembira Walikota Binjai yang diwakili Asisten Administrasi Umum Drs. Khairul Azhar. Usai menerima penghargaan dari Plt Gubsu , Khairul Azhar menyampaikan terimakasih kepada seluruh SKPD Pemko Binjai yang terlibat dalam pagelaran PRSU ke -45. Ia berharap prestasi ini bisa menambah semangat untuk berbuat yang lebih baik lagi .
Plt . Gubenur Sumatera Utara T. Erry Nuradi mengucapkan terimakasih kepada Yayasan PRSU yang telah menyelenggarakan PRSU selama sebulan penuh dengan aman dan lancar. Ia menilai PRSU yang ditampilkan tahun ini lebih menarik karena menggambarkan pembangunan Sumatera Utara yang semakin maju. Untuk itulah Erry berpesan kepada Bupati/Walikota Se-Sumut agar terus mendorong pembangunan di wilayahnya masing-masing.


“Saya menghimbau kepada Bupati dan Walikota serta masyarakat Sumut agar bersama-sama melakukan terobosan dan menciptakan inovasi baru guna mendukung pembangunan dan perekonomian diwilayah masing-masing,”kata Erry.