Pameran Pembangunan Kota Binjai Resmi ditutup

Binjai, 5 oktober 2012. Walikota binjai yang diwakili oleh Kabag Humas setdako Binjai secara resmi menutup Pameran Pembangunan Hapsak Kota Binjai 2012 di gedung olah raga (GOR) Jalan Jambi Binjai. Pameran ini berlangsung selama 5 hari yang diikuti dari Instansi pemerintah(SKPD), organisasi, BUMN, BUMD, UKM, Swasta, Perbankan, Pendidikan, sekolah, dan perajin. Dalam sambutan Kabag Humas Zulfikar, S.Sos mengatakan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh peserta yang telah ikut  berpartisipasi memeriahkan pameran ini. Pameran kali ini lebih meriah dari tahun sebelumnya, karena secara kwantitas  peserta yang ikut lebih banyak, juga perlombaan yang diselenggarakan lebih banyak dan ramai.

Zulfikar juga mengatakan bahwa masukan-masukan, ide-ide dari peserta pameran dan juga pengunjung akan dijadikan pendorong dan bahan pelajaran untuk kedepannya. Tahun akan datang pelaksanaan  pameran akan ditambah waktu, hiburan, perlombaan dan ruang pameran di tempat yang strategis. Dari beberapa partisipan pameran mengatakan bahwa transaksi penjualan cukup menjanjikan. Menurut Zulfikar pameran ini merupakan sarana/media yang efektif dan efisien untuk dapat mempromosikan, mengenalkan sebuah produk, jasa yang dapat disampaikan  atau dijual kepada masyarakat selaku pengguna. Pada SKPD dapat memanfaatkan sebagai penyebar data informasi yang sangat berguna bagi masyarakat dan kalangan usaha.

Pada penutupan pameran ini juga diserahkan hadiah-hadiah perlombaan paduan suara pelajar SLTA  dengan juara I SMA Methodist, juara II SMA N. 3, juara III SMAN 1. Untuk paduan Pramuka SLTP putri juara I SMP N.7, juara II SMP Langkat, juara III SMP Tunas Pelita. Untuk Putra juara I SMP N 7, juara II SMPN 10, juara III SMP Tunas Pelita. Sedangkan untuk perlombaan Stand terbaik juara I Dinas Pertanian dan Peternakan, juara II PDAM Tirtasari, juara III Dinas Kebersihan dan Pertamanan, juara harapan I Kecamatan Binjai Selatan, juara harapan II SMA N. 2 Binjai. Kegiatan ini turut didukung oleh BMT EL MB3 AGUNG GROUP BINJAI.