NY. LISA INDRIANI H.M. IDAHAM MENYERAHKAN BANTUAN SARANA DAN PRASARANA POSYANDU SE- KOTA BINJAI

Binjai, Senin, 14 Januari 2013, Ibu Ketua Tim Penggerak PKK (TP PKK)  Kota Binjai, Ny. Lisa Andriani, H.M. Idaham, menyerahkan Bantuan Sarana dan Prasarana Posyandu se- Kota Binjai di Jl. M. Akhyar Kelurahan Tangsi Binjai Kota. Bantuan tersebut berupa meja, kursi, Posyandu kit dan Toa (  pengeras suara) yang selanjutnya akan dilanjutkan di Kecamatan lain se kota Binjai. Kegiatan penyerahan bantuan sarana dan prasarana ini dihadiri oleh Camat Binjai Kota, Plt. Kadis Kesehatan dr. Melyani Bangun, Muspika Kecamatan Binjai Kota, Lurah se- Kecamatan Binjai Kota.
 
Ibu Ketua TP. PKK Kota Binjai Ny. Lisa Andriani, H.M. Idaham dalam sambutannya mengatakan bahwa, peran dan pro aktif serta kesungguhan kader Posyandu sangat diharapkan demi perkembangan kesehatan Ibu dan anak balita sekaligus memajukan Posyandu. Ibu- ibu kader, petugas kesehatan dari puskesmas harus dapat berkoodinasi dan bekerjasama sehingga tercapai sinerjitas dalam kesehatan balita, hal ini akan dapat diketahui perkembangan gizi dan kesehatan dari anak balita.
 
Kepala Dinas Kesehatan Kota Binjai, dr. Melyani Bangun mengatakan bahwa bantuan sarana dan prasarana Posyandu ini diperoleh dari P.APBD Tahun Anggaran 2012. Adapun bantuan tersebut dibagikan kepada seluruh posyandu se- kota Binjai sebanyak 82 Posyandu dan setiap Posyandu mendapat 5 buah meja, 5 kursi, 1 posyandu kit, Toa.