Nonton Bareng Final Piala Dunia Bersama Walikota Binjai

Binjai(Humas)

Walikota Binjai HM Idaham SH MSi  menggelar acara  nonton bareng final Piala Dunia tahun 2014 antara Argentina VS Jerman  dengan  berbagai komunitas  yang ada  di Kota Binjai, di pendopo Umar Baki,  Senin  dini hari (14/7).  Nonton bareng  dilanjutkan  dengan sahur bersama juga dihadiri  Kapolres   Binjai AKBP Marcelino Sampouw, Sekda  H. Elyuzar Siregar SH MHum,  dan sejumlah  pimpinan  SKPD.

Acara nonton bareng berlangsung meriah, para penonton  meneriakkan yel –yel   dukungan   baik kepada  tim Argentina maupun  Jerman.  Di sela  waktu  istirahat pertandingan panitia juga menggelar  kuis  dengan berbagai hadiah menarik.  Gol yang  ditunggu terjadi di menit 112 lewat sontekan  Mario Goetze  disambut  riuh  pendukung  Jerman.

Nonton bareng dihadiri ratusan orang  yang berasal dari berbagai komunitas  di kota Binjai antara lain  Juventus Club Indonesia  Chapter Binjai,  Milanisti Indonesia Binjai, Fans Club Barcelona Binjai, Komunitas Fotografi  Binjai, Binjai Italian Scooter, Wadah Kamera, dan lain –lain.   

Walikota HM Idaham menyampaikan rasa senangnya  karena bisa  kembali menggelar  kegiatan nonton bareng  dalam suasana kekeluargaan, kebersamaan dan silaturahim. Walikota   mengharapkan  nonton bareng ini   bisa menjadi    wadah untuk berkumpul   dan berdiskusi   demi   kemajuan Kota Binjai  yang lebih baik   di masa mendatang.