Merga Silima Kota Binjai Dukung Idaham Lanjutkan Kepemimpinan

Binjai, (Humas)
 
Merga Silima mendukung Walikota Binjai HM Idaham SH MSi untuk melanjutkan kepemimpinannya pada Pemilihan Walikota Binjai periode 2015-2020.
 
Hal tersebut diungkapkan Ketua Merga Silima Kota Binjai Percaya Surbakti didampingi Herman Barus dan Jonita Agina  saat melakukan audensi di Kantor Walikota Binjai, Jumat (22/8).
 
Dikatakannya kedatangan perwakilan merga silima Kota Binjai bertujuan untuk memohon bantuan kepada Walikota Binjai dalam hal pembangunan jambur adat karo yang direncanakan akan dibangun di Kecamatan Binjai Timur.
 
“Kedatangan kami bertujuan untuk memohon bantuan kepada Bapak Walikota Binjai agar sudi kiranya membantu dana untuk pembangunan jambur yang akan kami bangun di daerah Kecamatan Binjai Timur,” ungkap Percaya.
 
Namun selain itu kedatangan kami juga untuk menyampaikan dukungan kami kepada Bapak Walikota untuk berkenan melanjutkan kepemimpinannya untuk Kota Binjai.
 
Walikota Binjai HM Idaham SH MSi sangat menyambut baik kedatngan perwakilan merga silima Kota Binjai dalam hal pembangunan jambur adapt karo.
 
“Saya sangat mendukung dan siap membantu dalam hal pembangunan jambur adapt karo yang akan dibangun oleh merga silima, karena dengan terbangunnya jambur adat tersebut kearifan lokal Kota Binjai akan dapat tetap terjaga,” ungkapnya.
 
Ia mengatakan masyarakat Kota Binjai adalah masyarakat heterogen dan sebagai msayarakat Kota Binjai kita dituntut untuk dapat membentengi generasi penerus Bangsa agar mereka masih mengetahui kiltur budaya leluhurnya.
 
“Dalam mengadapi era globalisasi kita harus mampu menguatkan kultur agama dan budaya kita, agar para generasi muda penerus bangsa masih mengetahui kultur agama dan budayanya, dan tentunya kearifan lokal kita tetap terjaga, untuk itu sudah menjadi kewajiban kita menjaga dan melestarikan kultur agama dan budaya untuk di wariskan kepada penerus kita nantinya,” harapnya.
 
“Saya mengucapkan terimakasih kepada merga silima yang telah mendukung saya untuk melanjutkan kepemimpinan, dengan adanya dukungan tersebut menambah semangat dan motivasi saya untuk dapat memimpin dan memajukan Kota Binjai kedepanya,” ucapnya.