Malam Pisah Sambut Kapolres Binjai

AKBP Mulya Hakim Solichin Puji Masyarakat Kota Binjai

Binjai (Bagian Humas)
Walikota Binjai HM Idaham, SH MSi menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada AKBP Mohamad Rendra Salipu SIK MSi yang baru menjabat sebagai Kapolres Binjai. Idaham berharap koordinasi yang baik akan terus terjalin antara Pemko dan Polresta Binjai beserta seluruh unsur Forum Komunikasi Pimpinan daerah (Forkopimda ) Kota Binjai. Kepada AKBP Mulya Hakim Solichin SIK yang mendapat tugas baru sebagai Kapolres Langkat, Walikota HM Idaham menyampaikan terimakasih atas kerjasama yang telah terjalin selama ini dan mendoakan agar sukses di tempat tugas yang baru serta mampu meningkatkan marwah institusi kepolisian.

“Jangan ajar ikan berenang, ikan berenang di pinggir kali, budi bapak kami kenang, semoga kita berjumpa lagi,“ kata HM Idaham dalam sambutan tertulis dibacakan Sekda Elyuzar Siregar pada acara acara pisah sambut Kapolres Binjai dari AKBP. Mulya Hakim Solichin Sik, kepada AKBP Mohamad Rendra Salipu ,SIK MSi, di Pendopo Umar Baki Jalan Veteran, Rabu (18/5) malam.

AKBP Mulya Hakim Solichin SIK memberikan sambutan didampingi istri, mengatakan sangat banyak kesan selama 1 tahun 1 bulan bertugas di jajaran polresta Binjai. Begitu masuk ke Binjai sudah diuji dengan pelaksanaan pilkada, kemudian ada pilkades di beberapa kecamatan di kabupaten Langkat dan Deli Serdang yang masuk wilayah tugas Polresta Binjai.

Dari pelaksanaan pilkada Binjai, AKBP Mulya Hakim Solichin mengapresiasi masyarakat kota Binjai yang dinilainya sangat dewasa, gentlemen dan bisa menerima kekalahan. Demikian juga para tohoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang dinilainya sangat kompak dan bisa menyelesaikan masalah secara bersama –sama.
“Hal ini semua sangat membantu tugas polisi sehingga Binjai aman dan kondusif, ‘ katanya.

Acara malam pisah sambut berlangsung dalam suasana hangat penuh keakraban. Hadir Ketua DPRD Zainuddin Purba, Ka kejari Wilmar Ambarita, dandim 0203 Langkat letkol Inf Roy Hansen Sinaga, ketua TP PKK Hj Lisa Andriani, para tokoh agama dan tokoh masyarakat.