LPTQ Sumut Tinjau Lokasi Pelaksanaan MTQN Prov. Sumut Ke 34 Di Binjai

Pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran ( LPTQ), Prov. Sumut, dipimpin Ketua Drs.H.A. Muin Isma Nst , Senin ( 17/2), meninjau lokasi pelaksanaan MTQN Prov. Sumut ke 34 , di kota Binjai. Pengurus LPTQ Prov. Sumut diterima ketua LPTQ Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, MAP,Sekretaris Daerah kota Binjai Drs.H.Elyuzar Siregar SH,M.Hum, Kepala Kantor Kementerian Agama Binjai H.Al Ahyu MA didampingi Wakil Ketua Jafar Sidiq, SAg, Asisten II Pemko Binjai Drs.H. Hamdani dan staf ahli Walikota Binjai Drs. Ikram. Lokasi yang  ditinjau di jalan Bejo Muna Kelurahan Dataran Tinggi, Kec. Binjai Timur, STAIS Shek H. Abd. Halim Hasan, GOR Binjai dan gedung MABMI di Jalan Jambi. Pendopo Umar Baki, dan beberapa masjid.

Ketua LPTQ Binjai Drs. H. Amir Hamzah, MAP, menjelaskan, areal utama seluas 3 ha, akan dibangun arena mimbar tilawah, arena pameran dan ruang pertemuan dan beberapa bidang lain yang berkaitan dengan pelaksanaan MTQ. Perlombaan lainnya mempergunakan lokasi Perguruan tinggi, masjid, GOR, dan Pendopo, sebagai usaha lebih memasyarakatkan pelaksanaan MTQ Prov. Sumut ke 34 di kota Binjai. Amir , menegaskan, waktu yang hanya beberapa bulan lagi, panitia terus melakukan kordinasi dengan mengadakan rapat , membahas berbagai hal yang berkaitan dengan pelaksanaan MTQN prov. Sumut di Binjai. Baik masalah penampungan kafilah dan lokasi perlombaan serta hal lainnya.  Sehingga semua pekerjaan diberbagai bidang diupayakan selesai pada waktunya." Sudah diperhitungkan, arena utama, dikerjakan siang dan malam," ujarnya.

Ketua LPTQ Sumut H.A. Muin Isma Nst yang didampingi Drs. H. Hasbi Nst, Drs. H. Agus Tahir Nst, Drs. Milhan Yusuf, dan H. Harmin, merespon kinerja panitia dan LPTQ Kota Binjai yang sangat serius mensukseskan, pelaksanaan MTQN Prov. Sumut ke 34. Pengurus LPTQ Sumut juga memberikan berbagai saran guna suksesnya MTQN Prov. Sumut di Kota Binjai.