Lintasan Atletik Dibangun di Stadion Binjai.

Binjai( Bagian Humas) : Wali Kota Binjai HM Idaham, SH, MSi merancang pembangunan lintasan atletik di Stadion, Jalan Olahraga Binjai.HM Idaham didampingi Sekdako H. Elyuzar Siregar, SH, Kadisparpora Binjai Eka Edi Saputra, Kadis PU Ir. Nanang Eka Sumantri dan Kadis Perhubungan H. Fadlan, SH, Senin ( 28/3), meninjau stadion Binjai dan minta Kadis PU Binjai merancang pembuatan lintasan atletik berstandart nasional. " Stadion tidak dibongkar, kondisinya perlu direhab dan sekaligus dilakukan pembuatan lintasan atletik, dan sepakbola tetap bisa berlatih di stadion Binjai," ujar Idaham.

Pembangunan lintasan atletik berstandart nasional, sebagai upaya membangkitkan potensi atlet atletik di kota Binjai. Tidak saja lintasan lari, arena atletik akan dibangun secara lengkap, seperti lokasi lompat jauh, lempar martil dan lompat tinggi. Sehingga atlet atletik terpusat berlatih di stadion Binjai. Pembangunan lintasan atletik di stadion Binjai dengan membongkar bagian bangunan yang tidak bermanfaat, seperti tempat duduk sekeliling stadion. Bangunan lainnya juga akan direhab, sehingga kondisi stadion Binjai lebih baik, dengan bagian depan dirancang tata ruang terbuka hijau, sehingga masyarakat juga bisa berolah raga di lokasi stadion.

Wali Kota Binjai juga merencanakan perbaikan saluran air , penjaga stadion serta kantin dan rumput stadion, agar stadion benar-benar sebagai lokasi olahraga masyarakat Binjai. Pembangunan itu akan dimulai tahun ini dengan biaya Rp. 1 milyar lebih." Usahakan dengan modifikasi yang indah, sehingga menjadi wahana olahraga masyarakat," ujarnya.