Kunjungan DPRD Provinsi

Binjai,

Ruang Walikota Binjai ,Sekretaris Daerah Kota Binjai Drs. Iqbal Pulungan SH,MAP menerima kunjungan kerja rombongan anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara yang dipimpin oleh Yamsyahril ( Ketua Fraksi ), Sekda mengatakan bahwa kunjungan kerja kali ini agar dapat di manfaatkan untuk memberikan masukan aspirasi masyarakat di bidang inspratruktur pertanian pemerintah yang nantinya sangat bermanfaat untuk kelangsungan Kota Binjai.

Diantara pembangunan insfraruktur adalah pembangunan Jembatan Bonjol dan Limau Sundai dengan kerangka baja. Melanjutkan jalan Makalona yang terhambat di Kabupaten Deli Serdang. Juga dimohon untuk RAPBD 2013 agar dapat ditampung dana penyediaan bibit Jambu Madu. Menurut Ketua Fraksi Yamsyahril semuanya akan ditampung paling lambat 8 Oktober 2012 dan akan ditingkatkan dananya dari 62 Milyar.

Disamping itu anggota DPRD Provinsi ada juga menyoroti masalah pelayanan kesehatan RSUD.Djoelham Binjai dan Dinas PU Binjai, Kadis PU Ir. Iriadi adanya jalan Provinsi akan diserahkan kepada Pemko Binjai, Hal ini tentunya akan membebani anggaran Pemko Binjai. Sebelumnya rombongan DPRD telah mengunjungi beberapa lokasi yang perlu di benahi.