Jangan ada lagi Euforia Liburan

Binjai (Bagian Humas)

Pasca libur idul fitri dan cuti bersama, Aparatur Sipil Negara (ASN) pemko Binjai memulai hari kerja dengan apel gabungan yang dilaksanakan di lapangan apel kantor Walikota Binjai di jalan Jenderal Sudirman, Senin (11/7). Apel dimulai pukul 07.30 Wib dengan Walikota HM Idaham SH MSi sebagai Pembina apel dan diikuti Wakil Walikota H. Timbas Tarigan SE, Sekda H. Elyuzar Siregar, para asisten, staf ahli, para pimpinan SKPD termasuk camat, lurah serta para staf di sekretariat daerah.

Dalam arahannya Walikota HM Idaham mengingatkan seluruh ASN pemko Binjai agar tidak meneruskan euphoria liburan dengan dalih halal bihalal. Hari ini sudah masuk kerja dan ada banyak tugas yang harus diselesaikan.

“Jangan sampai satu minggu ini tidak ada kerja karena halal bihalal, “ kata HM Idaham mengingatkan.

Dikatakan oleh walikota Binjai banyak tugas yang harus segera dituntaskan antara lain relokasi pedagang eks pasar tavip oleh Dispenda, penyelesaian program bidang fisik tahun anggaran 2016.

Usai apel pagi Walikota HM Idaham dan Wakil Walikota Timbas Tarigan saling bersalaman dengan seluruh ASN dilanjutkan dengan makan bersama dengan menu lontong dan nasi uduk.

Terkait kehadiran ASN pada hari pertama pasca liburan, sekda Elyuzar Siregar mengatakan mencapai 99 persen. ASN yang tidak hadir disebabkan karena cuti melahirkan dan sakit.

Bersama kepala BKD Amir Hamzah, Inspektur Zubaedah dan kabag humas Hendrik Tambunan dan staf BKD, sekda melakukan sidak ke seluruh bagian dan memeriksa kehadiran