JALAN SANTAI HUT KORPRI KE 44 DI KOTA BINJAI

Binjai ( Humas), Pj.Walikota Binjai Ir.H.Riadil Akhir Lubis M.Si didampingin oleh FKPD binjai dan ketua pengurus korpri binjai H.Elyuzar Siregar melepas peserta jalan santai pada puncak acara Hut KORPRI ke 44 tahun 2015,minggu (29/11) di tanah lapang merdeka binjai. jalan santai yang diikuti oleh PNS,Polri,TNI dan lapisan masyarakat kota binjai sangat antusias mengikuti acara ini.

Dalam arahannya Riadil mengajak kepada seluruh skpd untuk dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan maksimal dan apabila masyarakat ada keluhan terhadap pelayanan publik tidak maksimal agar dapat memberitahukanya kepada saya" ujarnya dan dihimbau kepada masyarakat kota binjai untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 9 desember mendatang .

Sebelumnya banyak rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh panitia HUT KORPRI ini seperti pertandingan olahraga,lomba pengucap panca prasetya korpri,lomba paduan suara dan lomba troup gembira.Dalam acara jalan santai ini panitia juga menyediakan hadiah lucky draw yang sangat luar biasa,salah satu hadiah utamanya adalah sebuah sepeda motor.