HUT ke -67, PMI Binjai Ajak Masyarakat Donorkan Darah

Binjai (Humas)
Palang  Merah  Indonesia  (PMI) akan  memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke -67 pada tanggal 17 September 2012. Memperingati  HUT  tersebut, PMI Cabang Binjai akan menggelar  acara bakti sosial  donor darah dan   gotong royong.

Ketua PMI Cabang  Binjai ny Lisa Andriani Idaham, di Binjai  Kamis  ( 13/9),  mengatakan  kegiatan  donor darah massal dan gotong royong  akan dilaksanakan di  lapangan  sepakbola Kancil Mas  kelurahan Timbang Langkat kecamatan Binjai Timur pada hari  Minggu tanggal  16  September  2012.

Lisa  Idaham  juga  mengajak  segenap  masyarakat  untuk  mendonorkan  darah  yang akan dimulai pukul  08.00  pagi. Donor darah  tidak hanya  memberikan kesempatan hidup kepada   penerima  donor tapi juga dapat memberikan manfaat yang positif bagi kesehatan pendonor.

“Mari kita jadikan donor darah sebagai gaya hidup yang menyehatkan  sekaligus  sebagai wujud   kepedulian kepada sesama,” ajak Lisa  Idaham.

Puncak peringatan  HUT ke-67 PMI  Kota Binjai  akan dilaksanakan dengan menggelar upacara di lapangan Merdeka Binjai pada  Senin pagi  tanggal 17 September 2012 diikuti   unsur PNS, TNI,  Polri,  Pramuka  pelajar, organisasi  kemasyarakatan dan pemuda.